Revive Risha


Rencana-Mu Saja…

Posted in Cermin Diri by rishapratiwi on July 20, 2010
Tags: , , , , ,

Innalillahi wa inna ilaihi raajiu’un!!

 

Sore ini, 20 Juli 2010, saya telah mengawali satu langkah besar.  Keputusan yang mungkin tidak hanya mengubah alamat satu tahun ke depan (paling tidak), tapi juga merevisi hidup saya, bahkan hidup beberapa puluh orang lain.

Jalur ini adalah fast track untuk mencapai visi paripurna seorang Risha!

Saat ini pilihan “ya” dan “tidak” adalah 50:50

Ah, sebenarnya tidak ingin memilih. Hanya saja saya pun tidak ingin menutup jalan…

Cukup saya mengiyakan. Biar, biar Allah saja yang melanjutkan..

Jika ini baik untuk saya dan agama saya, insya Allah prosesnya akan lancar.

Jika ini nantinya hanya akan mendzalimi saya, apalagi orang-orang yang saya sayangi,  mudah-mudahan saya tertolak.

Beneran,

Saya tidak mau berekspektasi, apalagi bermimpi-mimpi.

Allah saja

Allah saja

Allah saja yang memilihkan…

Rencana ini telah saya tulis dengan pensil dan saya serahkan penghapusnya pada Allah
Biarkan Dia memperbaiki dan mengganti rencana ini dengan rencana lain yang lebih baik

Dan Aku pun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya (Q.S. 86 : 16)

***

One Response to 'Rencana-Mu Saja…'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'Rencana-Mu Saja…'.

  1. nurulwidya said,

    may i guest,sister?
    jadi pembina asrama visi Salman kah?
    semangat!Alhamdulillah..


Leave a Reply

