Revive Risha


Awas Tegangan Tinggi!!!!

Posted in Cermin Diri by rishapratiwi on July 28, 2010
Tags: , , ,

Biasanya memang ada beberapa hari dalam sebulan saya uring-uringan tidak jelas. Semakin menjadi-jadilah jika saat itu bertepatan dengan momen yang mengharuskan saya menguras tenaga lebih keras dan memutar otak lebih cepat dari biasanya.

Dengan lingkungan sosial yang mengharuskan saya berinteraksi dengan banyak orang  setiap saat, mau tidak mau saya harus lebih ketat memonitor emosi.

*Apa salah mereka kalau saya menyetel muka tak bersahabat?

Sesaat di awal, tak mengapalah jika senyum itu topeng. Semoga lama-lama topeng itu akan terimplantasi secara sempurna dalam diri saya.


*Terinsipirasi setelah disenyumi seorang karyawati sebuah bank

Leave a Reply

