Revive Risha


Krisis Mode

Posted in Celoteh Sahaja by rishapratiwi on July 28, 2010
Tags: ,

Yah, sebut saja ini curhat. Saya memang naratif-melankolis kok (nggak mau saya dibilang curhatis).

Jadi begini, semenjak pengumuman pindah-rumah-yang-bakal-mengubah-alamat-dan-peta-hidup-satu-tahun-ke-depan saya terima, saat itu juga saya mulai mengemas barang-barang. Saya pikir besoknya bisa pindahan, maka dari itu saya hanya menyisakan SATU stel baju yang belum dikemas. Ternyata sayang sekali, prediksi saya meleset jauuuuh dari target. Apa daya, kesiapan saya dan kesiapan pihak lain tidak sinkron.

Satu lemari besar, dua rak buku, satu rak sepatu, satu hanger jemuran, kasur, dua bantal, selimut, beberapa boneka, karpet, magic com, matrass kulap, galon, cermin besar, dan setrika. Cukup lengkap untuk membentuk satu rumah tangga sederhana. Untung saja kompor gas mini sudah dipulangpaksa-kan ke rumah orangtuanya.

Singkat cerita, semua baju sudah diamankan, kecuali ya yang satu stel buat ganti.

Oke, jadi kapan bisa pindah? Jawabannya adalah : kapan-kapan.

@@@

Dua hari berlalu,

Tiga hari berlalu, saya dipastikan masih akan tinggal di kosan ini beberapa hari lagi.

Saya memutuskan melanggar “pantangan”: memakai pakaian yang sama selama dua hari berturut-turut.

Oke lah, masih toleran.

@@@

Hari-hari berlalu, barang-barang  teronggok di sudut ruangan. Sama seperti saya, menunggu untuk dipindahkan.

…ini hari ketiga memakai baju yang sama.

dan saya uring-uringan seharian ini.

*****

Ini hari keempat saya memakai rok yang SAMA berturut-turut.

Sudah resisten.

Akan terlambat jika harus bongkar-bongkar mencari baju ganti dulu. Saya ada pertemuan yang dijanjikan jam 7 pagi ini. Ya sudah lah, .

Bagi orang-orang tertentu yang berinteraksi dengan saya cukup intens dalam beberapa hari ke belakang, paling seperti merasakan “dejavu”.

Leave a Reply

