Revive Risha


Aku Bersamamu, Teman

Posted in Puisi by rishapratiwi on January 10, 2012
Tags: , ,

26 Januari 2010 jam 10:59

Aku datang padamu bukan untuk membawakan kemenangan
tidak juga aku datang untuk menjamin keberhasilan

Aku datang kemari dengan membawa kamera
untuk mengabadikan senyum sumringahmu di panggung sana
sambil mengangkat piala juara satu
dan dari atas panggung kau senyum padaku

Aku hanya bisa membagi sedikit air mineral di tengah hausmu
atau hanya bisa mengusap pundakmu berharap meredakan grogimu

tapi kau harus tahu
aku ke sini pakai ongkos dari uang jajanku
juga aku meninggalkan adik-adik kecilku

Bersungguh-sungguhlah!!

karena dialog telah disiapkan
juga kostum telah disempurnakan
dan tanda peserta pantang ditanggalkan

Bersiaplah!!

Kau peserta pertama kontes ini
dan akan memukau semua orang di sini
ruangan ini akan bercahaya
karena kau bintang paling terang yang akan berjaya

*Untuk teman-teman yang sedang berlomba-lomba dalam kebaikan, aku tidak mau jadi penonton. Aku ikutaaaaan!!

Leave a Reply

