Revive Risha


Galau? Ga La Yau

Posted in Cermin Diri by rishapratiwi on April 30, 2012
Tags: , , , ,

Y : Kapan mau menyempurnakan setengah dien? (pertanyaan yang biasa dilontarkan ke mahasiswi tingkat 4)

X : Kapan-kapan (ngasal banget jawabnya)

Y : Astaghfirullah.. Mau nggak diakui sebagai umat Rasulullah?? Jangan sampai kamu belum meniatkan tetapi Allah mengambil nyawamu duluan!!!

X : Hussh, naudzubillah. Nggak gitu juga lah. Emangnya segampang beli bala-bala, kalau lapar tinggal datang ke Kantin Salman (ngeles)

Y : Nikah itu sama aja dengan ibadah lainnya. Pakai jilbab juga kan awalnya berat, ribet, repot. Kalau udah biasa kan ringan…

X : Ah pakai jilbab ringan kok. Kan cuma kain, paling berapa ons

Y : Zzzzzz.. ngeles wae. Mau nunggu lulus S2? lulus S3? Iiih, kamu tuuuh. Nanti susah lho, siapa yang mau? Minder duluan ikhwannya. Gak usah masang kriteria tinggi-tinggi, susah nyarinya.

X : Hemm, kalau gitu tambah satu deh kriterianya. Selain harus bisa menerima kekurangan saya,

beliau (idih, beliau, haha) juga harus berlapang dada menerima kelebihan saya😀

#Bukan dalam rangka mellow apalagi galau

 

Sumber gambar: http://www.etsy.com/listing/83730007/romantic-art-old-couple-couples-gift

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: