Revive Risha


Gombal Gaya Gue dan Gank Gue

Posted in Cermin Diri by rishapratiwi on September 12, 2012
Tags: ,

Gombal gaya 1:

“Satu titik, dua koma

Fulanah cantik, Allah yang punya”

 

Gombal gaya 2 :

“Neng, kamu mau nggak jadi kakak saya?”😀

 

Gombal gaya 3 :

X : “Kata Rasulullah, ungkapkanlah cinta pada saudaramu. Kamu cinta nggak sama akuu?”

Y : “Hemm, cinta deh”

X : “Cinta apa cinta deh?”

Y : “Cinta” ^^

X : “Cinta apa cinta banget?”

Y : “Cinta banget” -_-

X : “Cinta banget atau cinta banget banget baaangeeeet?”

Y : “Cinta banget!!!!” Sumpe gue cinta baaangeeeet sama eloo!!!” >_<!

 

Gombal gaya 4 :

X : “hari ini ada acara ga? Bantuin nyiapin buat acara besok yuk”
Y: “oh ya, jam 16 insya Allah ada rapat. Sekarang lagi nyetrika sih. Insya Allah nyalman jam 1-an, tapi udah ada acara; mau bantuin kawan nyiapin acara tepang sono -acaranya X- besok.
X: “sejuta cinta untuk ica” ^^
Y: “murah kali”
X : “haha masih bisa dikorting kok. Baiklah, biarkanlah cinta menjadi kata tak berbilangan, agar kita pun tak pernah merasakan ia berkurang

 

Tenang, tidak perlu was-was dengan isu gombal warning karena kegombalan-kegombalan tersebut hanya beredar di dunia merah muda kita-kita, dunianya para akhwat lingkar sahabat.

*Nemu amunisi baru, lumayaan.. buat gombalin adik mentor, hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: