Revive Risha


Kok Tau Sih?

Posted in Celoteh Sahaja by rishapratiwi on October 13, 2012
Tags: , , , ,

P : Bapak kamu polisi ya?

W : Kok tau sih?

P : Karena kamu telah menawan hatikuu

 

P : Bapak kamu pilot ya?

W : Kok tau sih?

P : Karena kamu telah menerbangkan hatikuu

 

P : Bapak kamu petani ya?

W : Hmmm…

P : Tanya dong, kok tahu sih?

W : Kok tahu sih?

P : Karena kamu telah menebar benih-benih cinta di hatikuu

 

******

 

Gara-gara maraknya gombalan “Bapak Kamu”, persepsi pendengar akan tergiring ke arah gombalisme begitu pertanyaan “kok tau sih” terlontar. Seperti dalam kejadian berikut:

Saya                 : Baru tau lho kalau dosen pengujinya ganti, satu jam sebelum sidang.

Teman saya  : Tapi nilainya A kaan?

Saya                 : Kok tau sih?

*ini benar-benar pertanyaan “kok tau sih” dengan sebenar-benarnya “kok tau sih”, soalnya pada periode sidang, teman saya sedang penelitian di luar pulau. Jadi diasumsikan beliau tidak mengikuti info-info detail seperti nilai.

Teman Saya  : karena kamu… ahaha, saya nggak bisa gombal.

Saya                 : &^)@#!

 

Gara-gara Bapak kamu nih :p

Sumber animasi : http://animasibergerak.net/animasi-bergerak-gombal-bapak-kamu-maling/

4 Responses to 'Kok Tau Sih?'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'Kok Tau Sih?'.

  1. ardianfajar said,

    Galau cha? 🙂

    • rishapratiwi said,

      woh, nggak lah. itu gara-gara maraknya bercandaan tentang “bapakmu… ya? Kok tahu sih”. Pas ada yang bilang “kok tahu sih?”, mindsetnya jadi kayak bercanda. padahal konteksnya serius

      • ardianfajar said,

        Hoho, gara2 si andre ya 🙂

      • rishapratiwi said,

        andre? bukan lah


Leave a comment